Selasa, 25 Oktober 2016

FTI-UMBY menggelar Makrab di kaliurang


(FTI-Update) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Mercu Buana Yogyakarta sukses menggelar acara malam keakraban yang bertempat di kaliurang yang berlangsung dari tanggal 1 dan 2 oktober 2016 dengan mengusung tema “Membentuk kreatifitas dan relasi sebagai wujud keakraban”.Bertempat divilla Willhouse kaliurang acara makrab. Acara makrab tersebut bertujuan untuk mengakrabkan diri dengan mahasiswa baru Fakultas Teknologi Informasi.
         Sebanyak 45 lebih mahasiswa baru Fakultas teknologi informasi mengikuti kegiatan ini,Makrab kali ini hampir sama dengan makrab tahun lalu hanya saja panitianya banyak yang berubah , tempat yang digunakan untuk acara makrab Fakultas Teknologi Informasi tahun ini juga menggunakan tempat makrab tahun lalu yaitu di villa Willhouse kaliurang. Acara juga bisa dibilang sedikit terhambat karena hujan turun serta mati listrik.
          Ketua lembaga kemahasiswaan BEM-FTI UMBY yaitu Novita Anggraeni Putri saat dihubungi di kampus 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengatakan”Meskipun Hujan dan listrik padam sempat menghambat acara tetapi acara inti tetap bisa dilanjutkan dan berjalan lancar sampai akhir”.Senada yang dikatakan oleh ketua BEM-FTI UMBY yaitu ketua acara Muhammad Igo Wahyu juga mengungkapkan hal yang sama mengenai kelancaran acara yang terhambat karena hujan.
          Acara Makrab kali ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi yaitu Bp Supatman, ST., MT. dan beberapa alumni Fakultas Teknologi Informasi dari prodi Teknik Informatika maupun Sistem Informasi . acara ditutup dengan koreografi mahasiswa baru Fakultas Teknologi Informasi dengan bentuk FTI.